Friday

Sampai jumpa lagi…

Wahai bidadari, kau hadir menyapaku

Lalu pergi lagi meninggalkan luka

Aku tahu, kau hanya ingin menyedarkanku

Akan hakikat hidup ini

Bahwa tak ada yang abadi

Selain kenikmatan surga yang hakiki


Entahlah…

Aku sering terjatuh berkali-kali

Padahal aku menyadari

Sebenarnya semua ini kesalahanku sendiri


Namun aku lemah

Aku tak seperti para mujahid yang gagah berani

Aku ingin menjadi seperti mereka

Karena merekalah sesungguhnya lelaki sejati


Bidadari,

Aku tak tahu harus mengucapkan apa padamu

Habis rasanya kata-kataku untuk menggambarkan perasaanku

Bahwa aku sangat merindukanmu


Ya Allah,

Bantulah hamba-Mu ini bangkit dari kubangan ini

Aku ingin kembali pada-Mu

Paksalah aku untuk berubah jika perlu

Aku merindukan syahid di jalan-Mu

Aku merindukan syahid di jalan-Mu

Kabulkan doaku ya Allah

Amin.


By,
( Jr Mujahid )

0 comments: